Posts tagged "banyak"

Hamil Empat Bulan, Revalina S Temat Banyak Makan

Jakarta – Kabar bahagia datang dari Revalina S Temat. Dirinya kini tengah mengandung anak pertama. Usia kandungan tersebut sudah memasuki empat bulan. Perubahan pun terlihat dari makan Revalina yang semakin banyak.

“Makannya saja yang banyak banget,” kata Rangga sebagai kakak kandung Reva kepada detikHOT, Selasa (28/7/2015).

Baca: Banyak Untung! Suami Poppy Bunga Tak Malu Jadi Pengacara Nyambi Sopir Uber

Meski begitu, menurut Rangga, hingga saat ini belum ada perubahan yang sangat drastis terlihat di kehamilan Reva ini. Istri Rendy tersebut juga sama sekali tidak rewel dengan kehamilannya.

“Tapi masih belum kelihatan banget baby bump-nya. Nggak rewel sih, normal saja,” jelas Rangga lagi.

Reva dan Rendy menikah pada 1 Maret lalu. Mereka mengikat janji suci pernikahan di Uluwatu, Bali.

(wes/mmu)

Posted by admin - July 28, 2015 at 6:59 am

Categories: Hiburan   Tags: , , , , , ,

Banyak Pria Minder Dekati Siti Liza

Jakarta – Saat ini, penyanyi Siti Liza tengah menyandang status jomblo. Diakui Siti banyak pria yang minder mendekati karena profesinya sebagai publik figur.

“Kalo pria yang minder dekatin aku banyak. Teman aku bilang sebenarnya ada teman yang suka sama aku, cuma dia minder karena aku penyanyi. Padahal dari aku biasa aja,” tutur wanita 27 tahun itu ketika ditemui di Bekasi, Minggu (19/7/2015).

Menurut Siti, dirinya menerima pria dari kalangan apa pun. Yang terpenting, lanjutnya, seagama.

Baca Juga: Masih Jomblo, Siti Liza Kerap Ditanya Kapan Nikah

“Aku nggak milih-milih, se-ketemunya saja. Yang penting juga tanggung jawab sama aku dan keluarga aku,” papar pelantun ‘Dua Hati’ tersebut.

Tadinya, Siti mengaku sempat menargetkan untuk bisa menikah di usia muda. Namun, target Siti tak tercapai.

“Sekarang aku jalanin saja. Ditargetin malah jadi beban pikiran. Target aku sudah lewat pengennya nikah umur 24,” tandasnya.

(mau/tia)

Posted by admin - July 20, 2015 at 12:59 am

Categories: Hiburan   Tags: , , , , ,

Jelang Lebaran Ambil Banyak Kerjaan, Andien Tak Diprotes Suami

Jakarta – Andien Aisyah kini sudah berumah tangga. Lebaran pertama punya suami, penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengaku tak dilarang suami ambil banyak kerjaan di hari menjelang dan sesudah lebaran.

Hari pertama selalu dimanfaatkan Andien untuk berkumpul bersama keluarga. Dara kelahiran Jakarta tersebut akan mulai kembali bekerja pada hari ketiga.

“Lebaran aku selalu bareng keluarga. Momen setelah lebaran ketiga baru aku manfaatkan untuk kerja. Suami nggak larang, justru mepet2 lebaran banyak. Tapi dia sendiri nggak keberatan kok,” ujar Andien ketika ditemui di kawasan Depok belum lama ini.

Baca juga: Hengkang, Setahun Terakhir Keenam Personel Cherrybelle Merasa Tak Nyaman

Andien dan Irfan Wahyudi resmi menikah pada April 2015 lalu di Lembang, Bandung. Pelantun hits ‘Gemintang’ tersebut mengaku sama sekali tak ada perubahan yang cukup signifikan pasca menikah.

“Hampir sama, dalam artian ibadah sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi biasanya momen melakukannya sendiri, nah sekarang jadi berdua, quality time,” tutupnya.
(dal/wes)

Posted by admin - July 17, 2015 at 6:59 am

Categories: Hiburan   Tags: , , , , , , ,

Tunggu Sidang Cerai, Denada Banyak Main Bareng Anak

Jakarta – Sidang perceraian Denada dan Jerry Aurum akan digelar perdana pada 3 Agustus mendatang. Jelang persidangan, Denada yang kini tinggal bersama ibunya Emilia Contessa jadi banyak main bareng anak semata wayangnya dengan Jerry.

Ditemui di Komisi Nasional Perlindungan Anak, Kamis (2/6/2015), Emilia mengisyaratkan kondisi Denada saat ini cukup baik. Sering bercanda dengan sang anak.

“Kalau main sama anaknya kayak dijadiin boneka buat bercanda,” kata Emilia Contessa.

Baca Juga: Kepergok Mesra di Restauran, Miranda Kerr Kini Pacari CEO Snapchat?

Tak jarang Denada juga kerepotan saat bermain dengan putrinya terlebih jika sang anak sudah menangis. Tetapi Emilia melihat justru tangisan anak jadi hiburan tersendiri buat Denada.

“Dia lebih becandain anaknya. Kadang-kadang rengek-rengek tapi dia anggap jadi hiburan aja rengek si anak,” tutup Emilia.

(ron/ron)

Posted by admin - July 2, 2015 at 7:03 pm

Categories: Hiburan   Tags: , , , , , , ,

Delia Septianty Senang Banyak Artis Muda Berhijab

Jakarta – Delia Septianty sudah beberapa bulan ini memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Ia pun mengaku senang karena juniornya di dunia hiburan sudah banyak yang memakai hijab.

“Aku bersyukur banyak artis muda yang pakai hijab. Kalau dulu kan tantangannya banyak yang belum mau berhijab karena masih muda, takut rezekinya hilang,” tuturnya saat ditemui di acara Charity Arkadia di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Lihat Foto: Telan Ludah.. Naomi Pacar Kevin Aprilio Makin Cantik Aja

Delia berharap berhijab bukan hanya tren saja. Delia pernah menuturkan banyak hal yang membuatnya berubah. Salah satunya karena ingin benar-benar hijrah.

“Semoga bukan tren sesaat saja. Semua memang perlu menjemput hidayah,” katanya.

Mantan vokalis Ecoutez itu mengatakan, sebelum dirinya mantap berhijab ada saja cobaan yang menerpa. Ia bahkan sempat mengaku tak nyaman mengenakan kerudung.

“Gerah, panas, gatel, nggak betah. Dari lingkungan, aku nggak mentang-mentang begini,” kisahnya.

(nu2/nu2)

Posted by admin - June 30, 2015 at 6:59 pm

Categories: Hiburan   Tags: , , , , , ,

Next Page »