Dea Imut Pamerkan Payudara

Dea Imut kini sudah beranjak Dewasa. Perubahan itu sangat terasa, ketika kami bertemu dengannya,
Rabu Malam (03/12) di Plaza Senayan (PS). Perubahan itu tak hanya cara pandangnya terhadap berbagai hal, tapi juga bentuk fisiknya.
Termasuk ketertarikannya terhadap lawan jenis.


“Dea udah gede ya..asyik masyik main bowling…..trus, tiba-tiba Dea berbisiik ke telinga gue…

“om, gantiin Dea dong… tangan Dea sakit..kepelintir… trus kayaknya Dea baru “dapet” nih…. gue kaget…”dapat apa???”

“Dea lagi mens….” ya ampuuuunnnnnn… gue maiin kaget aja. Dea Imut udah “DAPAT”…. ya udah..terpaksa gue gantiin Dea main bowling…”

Dea pertama kali mendapat haid pertamanya bulan April 2007 yang lalu. Ia mengaku sempat kaget dan takut waktu pertama kali
mengetahui dirinya mendapat haid, “Sebenarnya waktu itu lagi ke kamar mandi. Lagi kencing. Apaan nih berdarah-darah. Wah, teriak mama, yah udah tuh
ambil kata mama, yah udah, Dea udah dapat, udah remaja nih. Aku kaget banget, gak nyangka, sebenarnya aku gak mau jadi remaja dulu, masih mau jadi
anak kecil,” imbuhnya sambil tertawa.

Setelah mendapat haid, Dea mengalami perubahan. Terutama bentuk payudaranya yang semakin membesar dan kemaluannya yang sudah ditumbuhi rambut-rambut halus.

Memasuki usianya yang semakin dewasa, Dhea Imut menyiapkan strategi agar tidak seterusnya disebut anak-anak. Maklum kata Imut, setidaknya sudah
melekat dan selalu berkonotasi anak-anak bagi Dhea, sehingga ia bermaksud menanggalkan julukan ‘imut’ di nama belakangnya.

“Namaku akan diganti, biar tidak kelihatan Imut melulu. Namaku nanti Dhea Anissa. Biarlah yang imut adalah hal ini,” kata Dhea dengan nakal
sambil menunduk untuk memperlihatkan bentuk payudara barunya yang imut di depan umum.

dea imut (491)payudara dea imut (249)cerita dewasa (96)buah dada dhea imut (89)ceritakan com (71)kata kata imut (71)payudara imut (68)payudara dhea imut (61)kata imut (56)kata-kata imut (25)