Cerita Malam Pertama Pernikahan Para Selebritis

Malam pertama’ Merupakan saat-saat tak terlupakan bagi pasangan yang memulai hidup baru. Namun ternyata tak mudah untuk menjalani detik-detik mendebarkan itu, termasuk oleh selebritis yang image-nya akrab dengan sex.

Banyak pengalaman unik, menggelikan bahkan menakutkan disana, terutama bagi wanitanya.

Bagaimana pengakuan para selebritis?

Cuplikan
Lusi Rahmawaty (Penyanyi – Pemain Sinetron) & Jose Purnomo (Sutradara Video Klip)
BERENANG MALAM BERDUAAN Seperti apa suasana honeymoon yang dirasakan?
Seru, kayak pacaran aja. Kalau malam kita jalan kaki kemana-mana seperti orang pacaran. Atau berenang karena siang nggak enak buat berenang. Kesannya romantis karena ada fullmoon segala macam. Saat itu berduaan terus, berenang malam-malam duaan dan makan malam di The Peak, Bandung. Selebihnya kita lebih banyak di keramaian.

Untuk malam pertamanya dimana dan dengan nuansa seperti apa?
Justru bukan pada saat honeymoon. Usai akad nikah kita dikasih hadiah menginap di hotel oleh ibu mertua. Waktu itu bertepatan dengan malam minggu. Begitu selesai akad nikah, kita keluar seperti biasa dan nongkrong di Plaza Senayan.

Malamnya, kita sudah di Planet Hollywood, nonton midnight. Karena kebiasaan Mas Jose saat itu hang out bersama teman-temannya, nonton bareng-bareng. Bedanya, kalau saat pacaran habis nonton Mas Jose nganterin aku ke rumah di Jati Bening, tapi malam itu langsung ke hotel.

Yulia Rahman (Presenter, Pemain Sinetron, Bintang Iklan) & Luvie Triadi (Esmud)
DIKERJAIN SAAT ‘MALAM PERTAMA’
Untuk malam pertamanya dimana dan dengan nuansa seperti apa?
Habis nikah aku dan keluarga kan masih di wisma itu. Malam pertama aku benar-benar tidak ngapa-ngapain karena capek banget dan stress banget. Pas hari kedua, aku dikerjain sama kakak-kakaknya. Sekitar pukul sepuluh malam tiba-tiba receptionist telepon mengatakan pintu mobil tidak terkunci rapat.

Kita sedikit panik dan akhirnya si Aa turun, padahal sudah mau tidur gitu, he…he… Pas buka pintu, ternyata kakak-kakaknya telah berdiri di ambang pintu sambil berteriak ’surpriiiiiise’.

Ternyata mereka telah siap dengan nampan yang berisi telur, sosis, rambutan. Aku nggak ngerti maksudnya apa. Aku malu banget rasanya karena saat itu udah pakai baju tidur. Kakak-kakaknya ketawa-ketawa aja. Aku merasa bt banget dan mood-nya langsung hilang.. he…he… Gagal ha… ha… Jadi, kejadiannya bukan malam pertama, tapi malam ketiga ha… ha…

Apa yang Anda rasakan saat itu?
Aku deg-degan, takut, nggak nyaman, kaget. Itu memang manusiawi, ya. Jujur aku bilang, kalau ada yang bilang enak banget malam pertama, dia pasti bohong. Aku tersiksa, asli. Aku sampai nangis. Bahkan aku merasa harus diperiksa dokter karena merasa ada yang salah.

Biasanya aku kalau mendekati masa-masa menstruasi sering merasakan sakit sekali. Aku takut. Soalnya, sebelum menikah aku tidak sempat bertanya-tanya atau mengikuti konsultasi pranikah gitu, lho. Jadi, shock juga. Untunglah si Aa mengerti dan dia dapat memahami.

Venna Melinda (model iklan – pemain sinetron – pengusaha) & Ivan Fadillah (Pengusaha)
PERSIAPKAN LINGERIE 14 BUAH
Apakah ada persiapan khusus seperti lingerie, wangi-wangian, alat kontrasepsi?
Sengaja bawa lingerie sebanyak 14 buah. Tapi yang saya kenakan waktu itu yang seksi banget, kayak underwear, gitu. Sebelumnya saya spa dulu, biar badan wangi dan bersih, jadinya enak buat ML. Alat kontrasepsi kita nggak pakai, karena saya menikah sudah niat untuk segera punya anak. Makanya langsung jadi…ha.. ha.. ha…

Ritualnya seperti apa, memulainya di ranjang atau di sofa atau di tempat lain?
Di kamar gitu setelah dinner, terus pakai candlelight. Jadinya remang-remang. Diiringi lagu dari radio di Bali yang siaran 24 jam. Terus sok romantisnya, saya pakai bunga diselipin di kuping, ah, geli deh ngingetnya.

,b> Bagaimana perasaannya pada saat itu?
Karena cinta, jadi nggak malu-malu. Saya improve dari Ivan yang ternyata di luar dugaan hot…banget. Padahal kelihatannya dia laki-laki yang kalem ternyata oke juga… ha.. ha.. ha…

Malam itu benar-benar romantis banget, untungnya nggak di video. Gawat kalau ada. Bisa-bisa kayak ‘Bandung Lautan Asmara’ (nama ‘VCD Blue Bandung’ yang sempat bikin heboh- Red. )… ha.. ha… ha…

Fla Priscilla (vokalis TOFU) & Iso Eddy (Musisi)
MALAM PERTAMA TIDUR RAMAI-RAMAI
Untuk malam pertama dimana dan dengan nuansa seperti apa?
Karena resepsi di hotel, jadi malam pertamanya di hotel. Nuansanya seru sebab kita tidur sama temen-temen. Waktu itu aku masih pakai kursi roda. Lucunya juga pakai sanggul sama kebaya. Temenku yang bantu nyopotin.

Yang bener-bener malam pertama 10 hari di rumah. Di kamarku, keadaannya berantakan. Bukan malam pertama yang di-setting romantis. Pencahayaannya nggak terlalu gelap.

Bagaimana perasaannya pada malam pertama?
Sedih, banget, ya. Sebab malam pertama setelah resepsi kita nggak bisa ngapa-ngapain karena banyak temen-temen dan kondisiku nggak memungkinkan. Yang bener-bener ngerasain malam pertama di rumah. Perasaanku biasa-biasa saja, bukan sesuatu hal yang gimana, ya? Soalnya kita ‘kan sudah lama pacarannya, 5 tahun.

Cindy Claudia Harahap (Penyanyi – Pemain Sinetron) & Thoriq Mahmud (Pengusaha)

GAGAL, DICOBA LAGI, DICOBA LAGI
Untuk malam pertama dimana dan dengan nuansa seperti apa?
Di rumah, malamnya setelah menikah. Tapi malam pertama tidak langsung sukses, penuh perjuangan dan beberapa kali mengulangnya. Thoriq tidak bisa menahan lama-lama, malam itu tidak langsung sukses.

Apakah ada persiapan khusus seperti lingerie, wangi-wangian, pakai alat kontrasepsi?
Kebetulan aku dapat seserahan dari Mas Thoriq sewaktu menikah. Ada baju tidur yang seksi gitu, ya, aku pakai. Oh, alat kontrasepsi tidak pakai, aku tidak mengerti hal-hal seperti itu, pokoknya aku pasrah saja. Suasana kamar pengantin serba putih, wangian melati. Aku pakai lingerie, si Thoriq nggak pakai apa-apa.. ha… ha… ha….

Bagaimana perasaannya pada saat itu?
Aduh bingung, panik dan aku masih takut-takut sampai ngumpet dalam selimut. Tapi berhubung dua orang yang saling cinta, jadi mengalir begitu saja.

cerita malam pertama (1086)malam pertama pernikahan (704)cerita ml malam pertama (578)cerita malam (295)cerita seks selebriti (207)malam pertama menikah (201)cerita seks selebritis (179)persiapan malam pertama (179)cerita cinta malam pertama (156)cerita selebritis (122)