Inilah Pemilik Bokong Terindah dan Bokong Termahal Di Dunia

Bokong perempuan dari Bulgaria dan bokong laki-laki asal Rumania ditetapkan sebagai bokong paling indah tahun ini. Rahasianya adalah makanan berminyak dan sedikit gula ketika minum kopi. Tapi bokong yang pernah dinilai termahal adalah milik Jennifer Lopez, yang harga asuransinya setara nilai korupsi para kepala daerah di seluruh Indonesia.



Foto: Kristina Dimitriva Saat Para Wartawan Sedang Memotret Bokongnya

Kristina Dimitriva dan Andrei Andrei, mungkin tak bakal menyangka akan mengantongi hadiah senilai 10 ribu euro (sekitar Rp 150 juta) hanya gara-gara bokong. Gumpalan daging di bawah pinggul milik keduanya, awal November lalu ditetapkan sebagai bokong paling indah oleh Triumph International, produsen pakaian dalam dari Jerman. Mereka juga mendapat bonus disertakan dalam asuransi bokong selama setahun.


Foto: Andrei Pria Pemilik Bokong Terindah Di Dunia

Penilaian atas bokong Kristina dan Andrei menurut situs celebrity.rightpundits.com dangatholoco.com adalah serangkaian kampanye dari Triumph untuk mengiklankan produk Sloggi. Kristina dan Andrei menyisihkan 45 peserta lain dari 26 negara yang juga ikut ambil bagian dari kampanye yang bertajuk “Show Me Your Sloggi” yang diselenggarakan di Munich, Jerman.

Para juri yang memilih mereka terdiri tujuh orang, berasal dari beragam profesi; model, wartawan, psikolog, pakar kebugaran, penata tari, dan dua orang dari Triumph.

Tidak dijelaskan apa saja kriteria para juri untuk menentukan bagus dan tidak bagusanya bokong dari para peserta termasuk bokong Kristina dan Andrei. Penjelasan yang dikeluarkan oleh Triumph hanya menyebutkan, mulai tahun depan, Kristina yang berusia 19 tahun dan Andrei 24 tahun, akan menjadi model terbaru dari Sloggi dan tentu saja bokong mereka yang terbalut pakaian dalam akan bisa dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia.

Di Eropa dan Amerika Serikat, bokong memang punya harga mahal, selain otak dan prestasi olahraga. Pada 2001, bokong artis Jennifer Lopez telah dihargai Rp 3 triliun oleh sebuah perusahaan asuransi. Lopez yang dikenal sebagai penyanyi R&B saat itu diberitakan telah mengasuransikan bokong dengan nilai pertanggungan sebesar US$ 300 juta. Nilai itu setara dengan biaya pungli yang harus dibayar oleh pengusaha di Indonesia yang bergerak di sektor industri manufaktur berorientasi ekspor selama setahun, dan sama dengan jumlah kerugian negara yang diakibatkan oleh kasus korupsi oleh kepala daerah di seluruh Indonesia.

Selain bokong, Lopez dikabarkan pula ikut mengasuransikan payudara dengan nilai pertanggungan US$ 200 juta, rambut US$ 50 juta, dan setiap kilogram dari 54,4 kilogram tubuhnya sebesar US$ 18,4 juta. Total nilai asuransi tubuh perempuan kelahiran Bronx New York itu mencapai US$ 1 miliar. Kalikan dengan 10 ribu untuk menghitung jumlah rupiahnya. Oleh media massa Amerika dan Inggris saat itu, J-Lo lantas dijuluki sebagai “Boneka Satu Miliar Dolar”. Tapi menurut Lopez, “Kabar itu sangat lucu.”

cewek termahal (121)pantat terindah (115)bokong terindah di dunia (111)vagina terindah di dunia (91)bokong terindah (84)Vagina termahal (59)cewek termahal di dunia (36)Vagina terindah didunia (34)vagina termahal di dunia (33)cewek termahal didunia (23)