Payudara Terbesar Di Dunia

Maxi Mound, yang bekerja sebagai seorang penari striptease berhasil mencatatkan namanya dalam Guiness Book of Record karena memiliki payudara palsu setelah bertahun-tahun mencoba masuk dalam Guiness.

Maxi yang tidak terkesan dengan operasi pembesaran payudara dengan silikon, tahun 2000 mencoba menggunakan metode lain, yaitu polypropylene string dimana produser operasi yang ia lakukan itu masih kontroversi yang akhirnya dilarang oleh pemerintah Inggris dan Amerika karena bisa membahayakan keselamatan si pasien.

Payudara silikon baru milik Maxi yang berukuran 36 MM itu masing-masing berbobot 20 pounds (sekitar 9,07 kg) dan masih bisa bertambah besar.

Maxi yang tinggal di New York mengatakan kalau dia tertarik untuk masuk ke Guiness Book setelah pernah melihat rekor untuk kategori payudara yang berukuran normal.

Awalnya pihak Guiness mengacuhkannya, namun beberapa tahun kemudian pihak Guiness mengontaknya.
Lalu mereka tanya jika aku tertarik karena mereka sedang membuat kategori baru. Dan akhirnya mereka mengatakan kalau aku menang,” ujar Maxi.

Adapun pengukuran payudara Maxi dilakukan di Florida tahun 2005 silam, dengan ukuran payudaranya saat itu 60,5 inchi (153.67 cm).

payudara normal (363)payudara terbesar di dunia (79)Tempek terbesar (65)tempek terbesar di dunia (51)artikel payudara (29)payudara terbesar didunia (12)tempek ter besar (2)foto tempek terbesar didunia (2)Cerita ngentot terlaris (2)artikel tentang payudara (2)